Sabtu, 23 November 2013

Majalah SALAFY [reborn 2013]


PEKALONGAN (ahlussunnah-batang.blogspot.com) Pada pertengahan tahun 90-an, ketika dunia Islam Indonesia mulai tercerahkan dengan dakwah salafiyah yang dibawa oleh Ustadz Jafar Umar Thalib dan majalah SALAFY nya, saat itu saya masihlah seorang anak-anak, Sehingga momen-momen indah masa awal dakwah salafiyah di Indonesia tidak melibatkan saya sebagai salah satu pelaku sejarah. 

Masa-masa indah dimana Ust. Jafar masih duduk bersama Ust. Yazid sebagai staf ahli majalah As Sunnah yang kala itu tercetak kecil seperti buku tulis , saya tidak menjumpainya, Atau masa-masa panas dibentuknya laskar jihad pun, saya tidak tahu apa-apa.

Hingga masa-masa awal fitnah sururiyah, saya juga tidak ngeh saat itu. Namun alhamdulillah, malam ini bersama dengan terselenggaranya Pengajian Umum Rutin dengan pemateri Ust. Jafar, (link : http://www.ahlussunnah-batang.blogspot.com/2013/11/ahlul-bait-membenci-syiah-kajian.html ) mata saya tertuju pada tumpukan majalah yang agaknya asing di mata saya, ketika melangkahkan kaki masuk ke tempat kajian yang dijual oleh salah seorang panitia...Hingga akhirnya saudara saya yang juga menghadiri pengajian membelinya, ternyata majalah tersebut adalah majalah SALAFY! Majalah yang fenomenal itukah? Edisi tahun berapa? Memangnya masih terbit? 


Maka saya pun memastikan, dan tercetak di halaman muka majalah tersebut . Majalah SALAFY edisi 01, Dzulhijah 1434 - Muharam 1435, November 2013 dengan Headline News, Hikmah Dakwah Salafiyah. 

Allahu akbar!

Akhirnya saya membeli majalah SALAFY edisi pertama ini! (aaga)

2 komentar:

  1. Na'am akh... Reborn...salafiyyun di Lombok-Sumbawa juga banyak membaca majalah ini... alhamdulillah, tambah referensi ilmiyah....ada beberapa asatidz Lombok yang masih keep bundel asli dari tahun awal 1995 sampai beberapa tahun, puluhan edisi...excited masyaAllah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, salam untuk teman2 di sana.

      Hapus

Silakan saran dan kritiknya