Senin, 27 September 2010

Donasi Untuk Radio Telaga Sunnah 107,7 FM


Bismillah,

Saudaraku kaum Muslimin, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:
ما نقصت صدقة من مال وما زاد الله عبدا بعفو إلا عزا
“Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya.” (HR. Muslim, no. 2588)

Apa yang dimaksud hartanya tidak akan berkurang? Dalam Syarh Shahih Muslim, An Nawawi menjelaskan: “Para ulama menyebutkan bahwa yang dimaksud disini mencakup 2 hal: Pertama, yaitu hartanya diberkahi dan dihindarkan dari bahaya. Maka pengurangan harta menjadi ‘impas’ tertutupi oleh berkah yang abstrak. Ini bisa dirasakan oleh indera dan kebiasaan. Kedua, jika secara dzatnya harta tersebut berkurang, maka pengurangan tersebut ‘impas’ tertutupi pahala yang didapat, dan pahala ini dilipatgandakan sampai berlipat-lipat banyaknya.”

Alhamdulillah pada saat ini warga Pekalongan dan sekitarnya sudah bisa mendengarkan siaran radio yang komitmen terhadap dakwah Al Quran dan As Sunnah sesuai pemahaman Sahabat Nabi shalallohu alaihi wassalam di gelombang 107.7 FM yang kami beri nama Radio Telaga Sunnah.

Jangkauan siaran masih belum bisa maksimal dikarenakan keterbatasan sarana dan prasarana yang kami miliki, oleh karena itu kami mengajak segenap kaum muslimin untuk berniaga dengan perniagaan yang tidak akan merugi sebagaimana firman Alloh:
"Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah, mendirikan shalat dan menginfakkan sebagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tiada merugi." (QS Fathir {35}:29)

Kebutuhan yang kami butuhkan saat ini adalah:
1. 2 unit komputer untuk proses editing audio dan siaran.
2. Penangkal petir.
3. Antena standar Radio Broadcasting.
4. Penguat daya pemancar.

Dari semua kebutuhan di atas ditambah dana untuk perijinan, maka masih dibutuhkan dana sekitar 25 juta rupiah.

Untuk itu setelah memohon pertolongan Alloh Ta'ala, kami mengetuk hati Anda untuk menjadi muhsinin, bantuan bisa disalurkan melalui:
1. Wilayah Pekalongan Kota melalui Al Akh M Imaduddin 085866699401
2. Wilayah Wiradesa melalui Al Akh Abu Hafs 08783500020
3. Wilayang Bojong, Karanganyar, dan Kajen melalui Al Akh Bari Mustofa 085876177804
4. Atau melalui rekening Bank Syariah Mandiri nomor rekening 0110110813 an. yys islam al-kautsar wrds

Semoga Alloh memudahkan segala urusan kita dan menjadikan barokah pada harta Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan saran dan kritiknya