Kamis, 07 Oktober 2010

Pameran Buku Murah Nasional Kota Batang 2010




Pemerintah Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah, akan menggelar pameran buku murah bertaraf nasional dalam meningkatkan minat masyarakat gemar membaca. Kepala Perpustakaan Daerah Kabupaten Batang, Kusumastuti Setyaningsih mengatakan, pameran akan dilaksanakan pada 13-19 Oktober 2010 di Gedung Wanita Jl Dr Wahidin (samping Perpustakaan Umum Batang) dengan melibatkan sejumlah penerbit buku di Indonesia.

Ia mengatakan pameran buku tersebut juga sebagai wujud partisipasi Pemkab Batang untuk menyebarluaskan jasa layanan bahan perpustakaan dan layanan sumber informasi ilmu pengetahuan, teknologi, dan kebudayaan.

"Pameran buku ini untuk membangkitkan minat dan keinginan masyarakat terhadap perpustakaan dan promosi produk perbukuan," katanya.

Menurut dia sedikitnya ada 18 penerbit buku dari sejumlah kota di Indonesia yang akan mengikuti kegiatan pameran buku murah nasional, seperti dari Bandung, Semarang dan Solo.

"Sedikitnya 35 stan yang saat ini sudah dipesan oleh masing-masing peserta," katanya.

Ia mengharapkan warga masyarakat memanfaatkan ajang pameran buku murah nasional tersebut untuk memperbanyak referensi serta menambah luas wawasan terkait perkembangan buku baru.



(sumber: http://www.antarajateng.com/detail/index.php?id=35391)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan saran dan kritiknya