Senin, 18 Juni 2012

Oleh-Oleh Kajian Ust Farid Okbah, M.Ag (Pekalongan, 16 Juni 2012)

Alhamdulillah, pada Sabtu malam, 16 Juni 2012 kemarin, saya bersama sejumlah ikhwan menghadiri Kajian yang di selenggarakan oleh Lajnah Dakwah PC Al Irsyad Al Islamiyyah Pekalongan, bertempat di Gedung Pertemuan Umum Al Irsyad Al Islamiyyah Pekalongan dengan narasumber Ustadz Farid Achmad Okbah, M.Ag dari Jakarta. Kajian yang mengusung tema "Syiah Rafidhah, Siapa Mereka?" berlangsung dengan lancar, alhamdulillah, dibuka dengan sambutan dari pihak panitia serta pembacaan Al Quran oleh seorang santri kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video tentang Syiah dengan durasi sekitar 30 menit. Dalam video tersebut digambarkan aktifitas keagamaan kelompok Syiah di Indonesia dan luar negeri. 

Kemudian, Ustadz Farid memberikan ceramah umum sekitar satu jam, beliau memaparkan sejumlah fakta tentang kelompok Syiah, berupa sejarah dan kesesatan-kesesatan mereka.

Di akhir acara panitia membagikan buku tentang aqidah Syiah (seperti gambar) secara gratis kepada seluruh peserta Kajian, alhamdulillah, semoga Allah memberikan balasan kebaikan kepada panitia dan Ust Farid, jazahumullah khairal jaza....

Abu Abdullah (18 06 2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan saran dan kritiknya