Minggu, 30 Juni 2013

Amerika Membantu Mujahidin Suriah? SO WHAT GITU LOCH!

PEKALONGAN (ahlussunnah-batang.blogspot.com) - Alhamdulillah Pengajian Umum dan Penggalangan Dana Untuk Kaum Muslim Suriah telah berlangsung dengan lancar pada Jumat (28/06) kemarin. Pengajian Umum yang disampaikan oleh dai dari Jogjakarta, Ustadz Abu Saad, M.A, tersebut mampu menggugah kesadaran ratusan jamaah yang memadati Masjid Imam Syafi'i untuk berinfak membantu saudaranya di Suriah. Terbukti hanya dalam waktu kurang lebih satu jam saja, yakni selama berlangsungnya pengajian tersebut, telah terkumpul sumbangan lebih dari 38 juta rupiah. Allahu akbar! Sumbangan dari para jamaah diserahkan secara simbolis oleh pengurus Masjid Imam Syafi'i, Ustadz Said, kepada Ustadz Abu Saad, M.A di akhir acara untuk kemudian disalurkan kepada saudara-saudara kita kaum muslimin di Suriah pada 18 Juli 2013 mendatang oleh Ustadz Abu Saad, M.A.

Ada hal yang menarik pada pengajian kali ini, yakni berkaitan dengan pemberitaan di sejumlah media yang mengabarkan bahwa mujahidin Suriah dibantu oleh Amerika Serikat, sehingga terkesan mujahidin Suriah adalah boneka Amerika yang digunakan untuk merongrong pemerintah syiah Suriah. Maka Ustadz Abu Saad, M.A memberikan jawaban cerdas dan telak atas pernyatan tersebut, "Bila memang mujahidin di bantu Amerika lantas kalian mempermasalahkan, maka Pemerintah Suriah pun didukung oleh Cina, Rusia, dan Korea Utara mengapa kalian diam?" Terang beliau dihadapan para jamaah. Itu yang pertama. Kemudian yang kedua, "Jika pun seandainya benar Amerika membantu mujahidin, maka ini hanya sekedar Amerika membolehkan senjatanya untuk dibeli oleh Kuwait, atau Saudi dan kemudian diberikan kepada mujahidin. Tidak mungkin Amerika mau membantu secara gratis!" Imbuh dai yang juga tercatat sebagai pengajar di Ponpes Jamilurahman Jogjakarta ini. (aaga)

2 komentar:

  1. tetep aja boneka.. USA memanfaatkan mujahidin salafy melawan syiah karena USA punya kepentingan terkait penguasaan Suriah yg strategis secara geopolitik..

    Buktinya mujahidin di negara lain yg sedang berjuang mati2an kok ga dibantu USA juga?? ya jelas aja karena USA ga punya kepentingan apa2

    Hal ini mengingatkan akan Taliban yg dipersenjatai USA untuk melawan Rusia saat perang di Afghanistan

    Salafy, Wahabi, Saudi, tetap dipelihara USA untuk melawan musuh2 USA seperti Iran, Mesir..

    BalasHapus

Silakan saran dan kritiknya