Jumat, 26 Juli 2013

PENDISTRIBUSIAN BULETIN AS SUNNAH DI BATANG (2013)


BATANG (ahlussunnah-batang.blogspot.com) - Alhamdulillah, pada Rabu (24/07) kemarin kami mendapatkan kiriman paket Buletin As Sunnah dari Graha Al Ilmu Jogjakarta (http://sunnah.or.id). 

"Buletin sudah kami kirim Sabtu (20/07) untuk satu bulan akh, 4 edisi @ 200 eksemplar, kalau kurang insya Allah bulan depan kami tambah." terang redaksi Buletin As Sunnah kepada ahlussunnah-batang.blogspot.com via sambungan selular baru baru ini.

Alhamdulillah, buletin ini kami dapatkan secara gratis tanpa mengeluarkan sepeser biaya pun, maka kami ucapkan jazakumullah khairan kepada redaksi Buletin As Sunnah. Pada Kamis sore (25/07) buletin untuk Jumat ini (26/07) sudah kami distribusikan ke sejumlah takmir masjid untuk kemudian dibagikan kepada jamaah shalat jumat nanti siang. Alhamdulillah, takmir masjid yang kami hubungi memberikan tanggapan yang baik dan membuka tangan untuk ikut serta mendistribusikan buletin ini. Untuk jumat perdana ini, kami mendistribusikan buletin ke empat masjid yaitu :

1. Masjid Cokroaminoto - DPC Syarikat Islam, Pandean Batang (melalui Al Akh Rudi)
2. Masjid Bustanul Jannah - Kebonan Batang (melalui Al Akh Mukti)
3. Masjid LP Kelas 2 Batang (melalui Al Akh Amin)
4. Masjid Al Manar - PRM Muhammadiyah Kasepuhan Batang (melalui Al Akh Gilang)

Sengaja kami mendistribusikan buletin ke masjid-masjid yang tidak dikelola ikhwah pengajian dengan tujuan untuk pemerataan dakwah. Alhamdulillah pihak redaksi Buletin As Sunnah menyetujui akan hal ini. Kami berharap semoga dengan wasilah Buletin As Sunnah dakwah ahlussunnah akan semerbak di daerah Batang, amin. (aaga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan saran dan kritiknya