Rabu, 17 Juli 2013

RAPAT UMUM DAKWAH AHLUSSUNNAH PEKALONGAN (Karanganyar-Pekalongan, 18 Juli 2013)


KARANGANYAR (ahlussunnah-batang.blogspot.com) - Alhamdulillah dakwah ahlussunnah semakin berkibar di Pekalongan, hal ini dibuktikan dengan bermunculannya markaz-markaz dakwah ahlussunnah, baik berupa masjid-masjid maupun ma'had-ma'had ahlussunnah. Terakhir telah berdiri ma'had Nidaus Salam yang diasuh oleh Ustadz Abul Abbas Thobroni di Wiradesa. 

Menindak lanjuti perkembangan dakwah ahlussunnah yang semakin berkibar ini, Ustadz Abu Hudzaifah Tasiwan (pimpinan Islamic Centre Muad bin Jabal Karanganyar) bermaksud mengadakan Rapat Umum Dakwah Ahlussunnah bertempat di Ma'had Muadz bin Jabal, Jl. Firdaus No.1, Kajen, Karanganyar KM 1 Pekalongan pada Kamis, 18 Juli 2013 pada pukul 16.00 - selesai. Undangan ini terbuka untuk siapapun yang mendukung dakwah ahlussunnah.

"Bismillahirrahmanirrahim, Diharap kehadiran antum dengan sangat dalam rapat umum di Ma'had Muad bin Jabal, Kamis 18-07-2013 jam 16.00 insyaAllah. Mohon diajak siapapun yang mendukung dakwah dan disebarkan undangan ini. Jazakumullah khairan." undang Ustadz Tasiwan kepada ahlussunnah-batang.blogspot.com melalui sambungan selular pada Rabu pagi (17/07). (aaga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan saran dan kritiknya