Sabtu, 07 Juni 2014

Telah Mengudara Untuk Kawasan Batang dan Sekitarnya, Radio Tazkiyah 107,7 FM, Radio Dakwah Ahlussunnah Wal Jamaah [2014]



TERSONO (ahlussunnah-batang.blogspot.com) - Alhamdulillah, berita gembira bagi kaum muslimin di Kabupaten Batang dan sekitarnya, telah mengudara Radio Komunitas Dakwah Islam yang mengusung Dakwah Ahlussunnah Wal Jamaah, Radio Tazkiyah 107,7 FM. 

Sebagaimana dikutip dari web Radio Tazkiyah, www.radiotazkiyah.com, radio ini hadir sebagai wujud nyata dakwah islamiyyah. "Kami hadir untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan media yang dapat menyejukkan hati dan bermanfaat dengan mendirikan sebuah Radio Komunitas Dakwah dengan format siaran tilawah al-quran al-karim, hadits-hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, kajian Islam Ahlus Sunnah wal Jama’ah, juga nasihat para ulama Ahlus Sunnah, yang insya Allah sesuai dengan pemahaman para sahabat Nabi ridwanallahu ‘anhum jami’an, baik dalam format rekaman ataupun live dari studio dan tempat kajian."

Radio yang mempunyai jam siaran selama 24 jam nonstop ini menggunakan frekuensi radio komunitas. Hal ini berarti jangkauan siaran melalui gelombang FM tidaklah terlalu luas, hanya untuk area Tersono - Limpung Batang saja. Namun, para pendengar sekalian tidak perlu berkecil hati, sebab Radio Tazkiyah juga dapat diakses melalui streaming internet di alamat www.radiotazkiyah.com. 

Selain kajian melalui udara, Radio Tazkiyah juga menyelenggarakan kajian tatap muka bersama beberapa asatidz. Diantaranya adalah Ustadz Umair Suharlan, Lc salah seorang staf pengajar di Ponpes Al Irsyad Tengaran.

"Kami juga menyelenggarakan kajian rutin bulanan bertempat di Aula Radio Tazkiyah, Jl. Tersono Limpung, Km. 0,5 Tanjungsari Rt.1 / 1 Tersono Batang. " papar saudara Nurdana selaku kru Radio Tazkiyah.  (aaga)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan saran dan kritiknya