Senin, 07 Juli 2014

Rangkaian Kajian Ramadhan Bersama Ustadz Aminullah Yasin, Lc (Pekalongan, 9 Juli 2014)

KARANGANYAR (ahlussunnah-batang.blogspot.com) - Alhamdulillah, Ustadz Aminullah Yasin, Lc atau yang akrab disapa Ustadz Abu Abbas Al Djufrie, berkenan untuk pulang kampung mengunjungi Pekalongan pada Rabu (09/07/14). Dijadwalkan ustadz yang sekarang berdomisili di Jakarta ini akan mengisi sejumlah kegiatan bersamaan dengan kedatangannya di kota Batik ini. Setidaknya ada dua kegiatan yang akan dihadiri oleh beliau sebagaimana dikutip dari laman akun facebook beliau pada Senin (07/07/14), berikut jadwal kegiatan beliau selama berada di Pekalongan yang bertepatan dengan hari Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden RI, Rabu 09 Juli 2014 :

1.) Ba'da subuh, dimulai pukul 05.00 wib - 06.00 wib, kajian kuliah subuh di Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wiradesa, dengan tema "Mengenal Allah Lewat Alam Semesta"
2.) Ba'da asar, dimulai pukul 16.30 wib - 18.00 wib, kajian dilanjutkan buka puasa bersama di Masjid Islamic Center Muadz bin Jabal, Karanganyar Pekalongan. 

Demikian informasi yang kami peroleh dari akun facebook ustadz yang juga merupakan Staff DPP Perhimpunan Al Irsyad, semoga bermanfaat. (aaga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan saran dan kritiknya