Selasa, 26 Oktober 2010

DONASI PEMBANGUNAN MASJID “BAIT AL ‘IZZAH” DAN ISLAMIC CENTRE “MU’ADZ BIN JABAL رضي الله عنه” PEKALONGAN


السلام عليكم ورحمة الله و بركاته.

Sesungguhnya segala puji hanyalah milik Allah. Kita memuji-Nya, memohon pertolongan-Nya dan ampunan-Nya. Kita berlindung kepada Allah atas keburukan jiwa-jiwa kita dan kejelekan perbuatan kita. Barangsiapa yang diberi hidayah oleh Allah, tidak ada sesuatu pun yang dapat menyesatkannya, dan barangsiapa yang disesatkan oleh Allah, tidak ada yang dapat memberinya hidayah.
Saya bersaksi bahwa tiada yang berhak di sembah kecuali Allah, yang Esa, tiada sekutu bagi-Nya, dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.
Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم, keluarganya, para sahabatnya serta seluruh pengikutnya hingga hari kiamat.
Dengan ini, kami sampaikan proposal singkat kehadapan Bapak/Ibu/Sdr, dengan maksud untuk menjelaskan rencana pembangunan masjid Bait Al ’Izzah dan Islamic Centre Mu’adz bin Jabal رضي الله عنه, serta sarana penghubung (jembatan) yang menuju ke lokasi masjid dan islamic centre.
Kami memohon pertolongan kepada Allah تعالى agar memberikan kemudahan kepada kami dalam merealisasikan rencana ini, kemudian kami berharap adanya dukungan dan partisipasi nyata dari Bapak/Ibu/Sdr, dengan menginfakkan sebagian harta yang Allah berikan kepada Bapak/Ibu/Sdr berupa zakat maal, wakaf, dan infak-sodaqoh.
Total alokasi dana yang diperlukan adalah :
Rp. 2,359,669,510.38
Dua Milyard Tigaratus Limapuluh Sembilan Juta Enamratus Enampuluh Sembilan Ribu Limaratus Sepuluh Rupiah Tiga Puluh Delapan Sen.

NO REKENING PROYEK PEMBANGUNAN MASJID, ZAKAT, WAKAF, DAN INFAK-SODAQOH
1.      Bank Muamalat Indonesia cab. Pekalongan
no. Rek. 924 4468850 atas nama Tasiwan
2.      Bank BNI Syariah cab. Pekalongan
no rek. 0108171146 atas nama Tasiwan.  
(Mohon untuk ada konfirmasi ke 081914118000).

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sekretariat Yayasan AL FIRDAUS :
Alamat                        : Masjid Al Muhajirin  
  Desa Banjarjo Karanganyar Pekalongan
Contact Person           : Tasiwan, S. Pd
Nomor Hp                   : (081914118000)

Semoga Allah menjadikan semua amalan kita sebagai suatu kesalehan, dan menjadikan amal saleh kita ikhlas karena wajah Allah. Dan semoga Allah memberikan keberkahan atas rizki-Nya kepada kita, mengampuni dosa-dosa kita dan orang tua kita, memasukkan kita dan keluarga kita ke dalam surga-Nya Al Firdaus Al A’laa bersama para Nabi, shiddiiqiin, syuhada, dan solihin. Amin.

LINK DOWNLOAD PROPOSAL:
http://www.ziddu.com/download/12248752/ProposalIslamicCenterPkl.zip.html”>Download Proposal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan saran dan kritiknya