Kamis, 20 Juni 2013

SMS TAUSIYAH RAMADHAN 1434 H (GRATIS)


PEKALONGAN (ahlussunnah-batang.blogspot.com) - Seorang muhsinin menghubungi ahlussunnah-batang.blogspot.com Rabu malam (19/6) untuk mengajukan permohonan pemberitaan berkenaan dengan Program SMS Dakwah menyambut dan selama bulan Ramadhan 1434 H kepada segenap kaum muslimin secara gratis.

"Akh, ana berniat untuk menyebar sms dakwah menjelang sampai akhir Ramadhan, tolong diinfokan ke teman-teman atau diposting ke web antum, bisa ndak?" Ujar beliau melalui sambungan selular.

Alhamdulillah, ini merupakan berita gembira. Maka kami pun segera menyanggupi permintaan muhsinin tersebut dengan segera menyebar SMS INFO ke segenap followers ahlussunnah-batang.blogspot.com.

Bagi anda segenap kaum muslimin yang ingin berlangganan SMS dakwah tersebut, caranya cukup mudah. cukup ketik : MHR # NAMA # ALAMAT kemudian kirim melalui sms ke nomor 08976514364 contoh : MHR # ABU HAMZAH # PEKALONGAN

Setelah anda mengirimkan sms regristasi tersebut maka anda akan mendapatkan sms dakwah dengan tema mutiara hadits Ramadhan setiap hari sampai akhir Ramadhan berupa hadits Nabawi yang berkaitan dengan puasa Ramadhan dari keutamaan dan hukum-hukumnya yang dinukil dari buku "Puasa Bersama Nabi" karya Syaikh Salim bin Id al Hilaly dan Syaikh Ali Hasan al Halaby cetakan Darus Sunnah. (aaga)

ilustrasi foto : hidayah56.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan saran dan kritiknya